Lipat dalam Gelap – Kolom oleh Udo Gartenbach

Lipat dalam Gelap - Kolom oleh Udo Gartenbach

Empat pemuda Uzbekistan bernama Karish, Manda, Halin, dan Nondo bertemu di sebuah tempat kecil yang sama sekali tidak dikenal di timur laut negara itu. Mereka minum susu kambing fermentasi dan bermain Texas Holdem No Limit. permainan uang. anggaran mikro. Dek pendek karena lebih menyenangkan. Manda ada di jalan kemenangan, Karish harus membeli lebih banyak. Dia tertangkap menggertak di 9 tinggi. Nondo hampir tidak memainkan tangan.

Ya, itu datang untuk saya. Begitu banyak untuk mimpiku tadi malam. Saya bermimpi bermain poker di meja dapur yang reyot dengan lapisan Formica yang rusak di Uzbekistan. Alih-alih muda, wanita cantik (mayoritas) berpaling kepada saya dalam pengabdian fisik, saya memimpikan poker. Di Uzbekistan. Mimpi yang sangat hidup dan tak terlupakan. Aneh. Ini datang untuk saya.

Apakah saya benar-benar lelah sehingga poker memengaruhi tidur saya? Apa mimpi buruk berikutnya Рschlager menyanyikan unicorn yang terlihat seperti Keluarga Kelly? Atau mimpi buruk di mana saya pergi Nordic berjalan dengan istri saya di Schwäbische dengan tongkat panjang dan tampilan yang serasi? Kekejaman apa yang masih ditahan oleh tidur saya untuk saya?

Jika saya bangun di beberapa titik di pagi hari dan memikirkan varians dan menentukan standar deviasi dari tingkat kemenangan rata-rata dan menghitungnya ke tiga tempat desimal – maka saya akan mencari bantuan profesional paling lambat.

Saya hanya ingin tidur sepanjang malam dan bangun di pagi hari tanpa pikiran aneh. Hal pertama yang tidak ingin saya lihat adalah dewa poker mengambil semua chip saya. Saya tidak ingin bangun di tengah-tengah tangan di pagi hari dan tidak tahu bagaimana terus memainkannya.
Aku tidak ingin bermimpi Tidak, saya tidak ingin bermimpi. Dan tentu saja bukan dari poker. Jelas bukan poker.

Author: Thomas Price